Jual Alarm Anti Maling, Lindungi Rumah Dari Pencuri

by MDZ , at 16.50 , has 0 komentar
Jual alarm anti maling mini yang akan membuat panik orang yg berniat buruk kepada Anda, pasang pada pintu, jendela, laci, lemari & tempat lain.
Anda tinggal di tempat kost?
Atau rumah Anda rawan karena banyak sekali orang yg hilir mudik?
Atau Anda sering kehilangan barang yg Anda simpan dilemari ataupun dilaci?
Tidak salah lagi, maka ANda membutuhkan alarm ini, ya alarm mungil dengan suara yg mengganggu ini dapat dipasang dimana saja, pintu, jendela, lemari, laci dan tempat lainnya yg sekiranya perlu untuk dipasang alarm.
Sumber tenaga alarm ini menggunakan baterai LR 44 3 buah.
dengan alarm ini Anda dapat mengamankan pintu rumah Anda, jendela, laci dll.
proses pemasangannyapun dapat di pindah-pindah serta tidak merusak karena alarm ini cukup di tempel menggunakan double tip yang sudah tersedia.
ON untuk menggunakan alarm pada malam atau sebelum Anda tidur atau ketika sedang keluar rumah maka alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang membukanya. Off jika tidak digunakan.
Keunggulan Alarm Ini :
Alarm ini bisa dipasang di pintu atau jendela atau laci.
Cara kerja alat ini adalah apabila pintu atau jendela membuka, maka sistem alarm akan berbunyi dengan suara yang sangat kerass ! !
Tidak merusak
Dengan mudah dapat di pindah-pindahkan sesuai ke area yang membutuhkan
DIJAMIN bisa bikin panik pencuri
Harga produk sangat terjangkau untuk semua lapisan atau kalangan masyarakat. Alarm murah ini sudah mendunia.
Cara Kerja Alarm Ini :
Cara kerja alarm anti maling ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu / jendela akan terpisah dengan alarm yang dipasang di daun pintu / jendela. Alarm bisa juga dipasang di pintu geser seperti pintu rumah di Jepang.
Cara Pemasangan Alarm Ini :
Tempelkan alarm anti maling di daun pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada.Tempelkan sensor alarm di bingkai pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada, dengan posisi sejajar terhadap alarm.Lakukan percobaan fungsi alarm dengan cara menghidupkan switch alarm ke posisi “ON”, kemudian pintu / jendela dibuka. Apabila alarm berbunyi berarti sudah benar pemasangannya.
alarm anti maling
Jual Alarm Anti Maling, Lindungi Rumah Dari Pencuri
About
Jual Alarm Anti Maling, Lindungi Rumah Dari Pencuri - written by MDZ , published at 16.50, categorized as Alat keamanan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Belanja Online by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger